top of page
  • Agnes Gianni

Seru! PT Sumatera Prima Fibreboard Rayakan 79 Tahun Kemerdekaan Indonesia Selama Bulan Agustus

Dalam rangka merayakan kemerdekaan Indonesia yang ke-79, PT Sumatera Prima Fibreboard mengajak seluruh jajaran karyawannya di Palembang untuk memeriahkan rangkaian lomba antar karyawan. 


Rangkaian perlombaan ini diadakan pada tanggal 1 Agustus 2024 hingga penutupannya pada 2 September 2024 lalu. PT Sumatera Prima Fibreboard menggaet seluruh karyawannya untuk mengikuti lomba individual maupun beregu yang secara khusus diadakan selama bulan Agustus. 


Foto bersama pada pembukaan rangkaian lomba Agustusan

Dokumentasi PT Sumatera Prima Fibreboard

Lomba-lomba tersebut dibagi menjadi lomba berlaga dan lomba spontan pada hari peringatan kemerdekaan. Lomba berlaga yang dapat diikuti antara lain ada badminton, catur, bola kaki, bola basket, tenis meja, dan bola voli. Sementara itu, lomba yang dilaksanakan tepat pada hari peringatan kemerdekaan terdiri atas perlombaan individual maupun beregu seperti tarik tambang, sendok kelereng, menyeimbangkan nampan di atas kepala, memindahkan karet dengan sedotan, memindahkan balon, memakan kue tanpa menggunakan tangan, dan sebagainya. 

Penyelenggaraan lomba disambut dengan antusias oleh segenap karyawan yang bekerja di kawasan pabrik. Para karyawan mengikuti lomba individu dan beregu sekaligus menyorakkan dukungan mereka terhadap pihak yang mereka dukung. Tak hanya menumbuhkan semangat sportivitas, penyelenggaran lomba ini diharapkan dapat meningkatkan solidaritas dan produktivitas kerja dalam masing-masing divisi. 


Dokumentasi lomba catur pada rangkaian lomba Agustusan

Dokumentasi PT Sumatera Prima Fibreboard


Tentang SPF

PT Sumatera Prima Fibreboard merupakan produsen Medium Density Fibreboard (MDF) terbesar di Indonesia, dengan dua lini produksi yang berkesinambungan. Papan fiber yang diproduksi SPF memiliki ketebalan yang variatif, dimulai dari varian super thin (1,0 mm) hingga yang tebalnya 25 mm.


PT SPF juga memproduksi Melamine-Faced MDF (MFM), yakni papan MDF yang telah dilapisi melamin untuk meningkatkan ketahanan produk serta memberikan variasi tampilan warna dan tekstur. Saat ini PT Sumatera Prima Fibreboard (www.spf.co.id) berbasis di dekat Palembang, Sumatera Selatan dan telah mempekerjakan sekitar 500 orang di pabriknya. 


7 views0 comments

Comments


bottom of page