top of page
  • Writer's pictureMichelle Natania

PT. Sumatera Prima Fibreboard dalam Rangkaian Kemeriahan Acara HUT Kabupaten Ogan Ilir yang ke-20

Dalam rangka merayakan HUT Kabupaten Ogan Ilir yang ke-20 kemarin, pada tanggal 6 dan 7 Januari 2024 diadakan pertandingan persahabatan yang diikuti dan dilakukan antar instansi dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Diketahui bahwa tidak hanya sebagai ajang perayaan peringatan Kabupaten Ogan Ilir yang telah selama 20 tahun menjadi kabupaten mandiri dan berhasil mengadakan berbagai pembangunan dan kemajuan bagi masyarakatnya, tetapi kegiatan ini juga dijadikan sebagai kesempatan bagi berbagai instansi dan OPD untuk berkolaborasi.



 

PT. Sumatera Prima Fibreboard sebagai salah satu instansi yang turut aktif dalam pengadaan kegiatan ini juga berpartisipasi menjadi salah satu peserta dalam pertandingan. Keikutsertaan PT. SPF dalam pertandingan membuahkan hasil, yakni tim basketnya yang diketuai oleh Bapak Frinaldo Sidebang berhasil keluar dengan membawa titel sebagai Juara 2.



Tidak hanya ikut memeriahkan acara sebagai salah satu tim peserta dalam pertandingan persahabatan yang diadakan, diketahui PT. SPF juga turut memberikan dukungannya dalam bentuk pembuatan stan pameran yang diadakan pada 7 hingga 12 Januari 2024 di Kantor Camat Indralaya Utara dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Ogan Ilir.



 

Kemeriahan berbagai rangkaian acara perayaan ditambah dengan prestasi kemenangan tim basket perwakilan PT. SPF dalam pertandingan persahabatan yang diadakan kali ini juga memberikan warna dan kemeriahan tersendiri dalam peringatan HUT Kabupaten Ogan Ilir di tahun ini. Diharapkan, berbagai memori dari perayaan tahun ini dapat menjadi simbol semangat bersama berbagai instansi dan OPD di Ogan Ilir untuk semakin membangun wilayah tersebut menuju pembentukan masa depan yang lebih baik.

 

Untuk terus mengetahui berbagai kegiatan Corporate Social Responsibility yang dilakukan oleh PT. Sumatera Prima Fibreboard, kunjungi kami di sini (www.spf.co.id).

Comments


bottom of page